Produk Ketitik Mana yang Cocok Untuk Anda?

06 Mar 2019
by Dewi

Monitoring pada perangkat jaringan dibutuhkan untuk mengetahui jika perangkat yang anda miliki mengalami masalah atau pun gangguan. Namun untuk perangkat tertentu, melakukan monitoring secara manual akan sangat merepotkan dan menghabiskan waktu. Maka anda butuh alat yang tepat yang dapat mempermudah monitoring jaringan pada perangkat anda. Dari banyak alat dan aplikasi monitoring yang ada, produk dari Ketitik bisa anda jadikan pilihan karena layanannya yang lengkap, efisien, dan tentunya tepat untuk kebutuhan anda. Berikut ini adalah keempat produk dari Ketitik.

1. NetMonk

Netmonk adalah aplikasi network monitoring yang bekerja pada perangkat anda seperti router dan switch yang mendukung SNMP (Simple Network Management Protocol). Berbeda dengan aplikasi yang lain, NetMonk memiliki fitur yang lebih lengkap yang dapat anda andalkan. Anda dapat melihat semua informasi tentang monitoring jaringan pada website kami. Terdapat informasi lebih detailnya mengenai persyaratan yang harus dimiliki oleh perangkat anda seperti RAM, storage, dan ada juga demo.

2. SLA Monitoring

SLA atau service level agreement monitoring dari Ketitik mendukung perangkat yang telah menggunakan platform RPTG dan memberikan service management yang tepat. Anda dapat mengetahui berapa persen penggunaan data pada server anda. SLA monitoring dari Ketitik juga memiliki demo yang dapat anda lihat pada website kami. Terdapat juga informasi mengenai persyaratan untuk perangkat anda seperti RAM, storage, dan akses internet.

3. Node Monitoring

Anda dapat menggunakan produk Node Monitoring dari Ketitik yang dapat digunakan untuk perangkat anda yang tidak mendukung SNMP (Simple Network Management Protocol) seperti mini pc dan server. Node Monitoring sangat efektif untuk menganalisa data metric untuk mengoptimalkan perangkat yang digunakan. Pastikan perangkat anda memiliki persyaratan yang dapat anda lihat pada halaman Node monitoring yaitu RAM, storage, dan akses internet.

4. API Monitoring

API (Application Programming Interface) monitoring digunakan untuk memonitor performa, ketersediaan dan tanggapan layak dari API. Jika sesuatu terjadi seperti kegagalan aplikasi, salah satunya disebabkan oleh pemadaman API dan kegagalan layanan akan menghasilkan pengalaman buruk bagi pengguna. Jadi itulah sebabnya API monitoring itu penting untuk perangkat anda. Ketitik memiliki produk API monitoring yang menyediakan layanan yang lengkap dan tepat untuk anda.

Sekarang anda tidak perlu bingung untuk memilih aplikasi yang tepat untuk memonitor jaringan pada perangkat anda. Ketitik hadir sebagai aplikasi monitoring jaringan di Indonesia menyediakan solusi tepat melalui 4 produk yang telah disebutkan di atas. Anda juga dapat mengunjungi website kami untuk menemukan informasi tentang Ketitik. Jadi, sudahkah anda memutuskan produk mana yang cocok untuk kebutuhan anda?