Ada yang Baru dari NetMonk

30 Jun 2019
by Dewi

NetMonk by Ketitik merupakan nama baru yang kini dan seterusnya akan kami gunakan setelah sebelumnya menggunakan nama Ketitik. Sebelumnya, bagi Anda yang belum mengenal apa itu NetMonk, berikut penjelasannya secara singkat. NetMonk, monitoring jaringan Indonesia, merupakan dashboard analitik yang dapat membantu Anda untuk memonitoring perangkat jaringan. Jika Anda perhatikan, nama website kami juga telah berganti menjadi netmonk[dot]id. Ya tidak hanya itu, kami juga telah mengganti bahasa yang kami gunakan. Jika pada awal berdiri, kami selalu menggunakan bahasa Inggris namun sekarang kami beralih menggunakan bahasa kita sendiri, yaitu bahasa Indonesia, Tidak hanya nama, alamat website, dan bahasa yang kami gunakan, tampilan website kami juga ekstra baru dan jauh lebih baik dari sebelumnya. Sekarang tampilannya lebih responsif jika dibuka lewat media apa pun. Terima kasih untuk front-end engineer kami, mas Arwani dan juga tim lainnya atas kerja kerasnya!

Jika Anda tertarik dengan NetMonk silahkan berkunjung ke website kami. Terdapat 4 fitur yang dapat menjadi alasan kuat kenapa Anda harus mencoba NetMonk untuk memonitoring jaringan Anda yaitu sebagai berikut :

  1. Analisa = Fitur pertama adalah Analisa. Data jaringan diolah, diurutkan, dan diseleksi sebelum ditampilkan untuk memudahkan dalam menemukan informasi penting kondisi jaringan.
  2. Prediksi = Fitur selanjutnya yaitu prediksi. Data histori yang telah dikumpulkan selama rentang waktu tertentu dimanfaatkan untuk meramalkan penggunaan jaringan ke depan.
  3. Dukungan = Ketiga adalah dukungan. Anda akan mendapatkan dukungan lokal terbaik dari tim teknis dan tim pengembangan produk yang berada di Indonesia.
  4. Integrasi = Last but not least, integrasi. Data dan informasi hasil analisa dapat diintegrasikan dengan aplikasi milik perusahaan melalui REST API.

Di dalam tampilan website kami yang terbaru ini, Anda juga bisa mencoba demo dari NetMonk dan mendapatkan datasheet. Customer care kami juga tersedia 24 jam siap melayani Anda. NetMonk, alat monitoring jaringan di Indonesia, sudah teruji oleh beberapa perusahaan yang sudah mencobanya. Bebebrapa diantaranya seperti Telkom Indonesia, Pelita Air Service, Truemoney, dan masih banyak lagi. Jadi, tunggu apa lagi?