5 Alasan Kenapa NetMonk merupakan Alat Monitoring Jaringan Terbaik

15 Mar 2019
by Dewi

Monitoring jaringan (network monitoring) pada perangkat perlu dilakukan untuk mengetahui jika perangkat tersebut sedang dalam kondisi yang kurang baik. Terlebih jika perangkat anda tergolong perangkat besar seperti router dan switches yang tidak bisa dimonitor secara manual. Untuk itu anda membutuhkan suatu aplikasi yang dapat memberikan solusi terbaik bagi permasalahan tersebut. Terdapat banyak aplikasi beragam untuk memonitor jaringan namun, tidak banyak yang memberikan layanan dengan win-win solution seperti NetMonk. Berbeda dengan alat monitoring jaringan lainnya, berikut adalah 5 alasan kenapa NetMonk merupakan alat network monitoring terbaik.

1. Fitur Lengkap

Netmonk adalah network monitoring di Indonesia yang menawarkan fitur lengkap yang belum dimiliki oleh aplikasi lainnya. Diantaranya adalah forecasting analytics, friendly UI, dan realtime data. Fitur-fitur tersebut hanya bisa anda dapatkan pada aplikasi NetMonk saja. Jadi, anda tidak perlu repot menginstal aplikasi banyak hanya untuk satu perangkat anda.

2. Customize

Ketika anda menginstal NetMonk, anda dapat meminta customize feature atau informasi data yang sesuai dengan kebutuhan anda. Sehingga tampilannya lebih efisien dan sesuai keinginan. Itulah perbedaan dan kelebihan yang dimiliki oleh NetMonk dibandingkan alat monitoring jaringan lainnya.

3. Free Trial

Jika anda ingin mencoba terlebih dahulu, anda dapat mencoba NetMonk secara gratis. Anda bisa menggunakan NetMonk secara gratis dengan memanfaatkan free trial kami selama satu bulan penuh. Meskipun ini gratis, anda dapat juga menyesuaikan dengan kebutuhan anda.

4. Terdapat Demo

Anda baru pertama kali menggunakan NetMonk? Jangan khawatir! Anda dapat melihat demo nya di laman website kami. Dengan demo, anda dapat melihat bagaimana cara kerja aplikasi NetMonk ketika diinstal nanti. Tampilannya pun mudah dimengerti dan mudah digunakan.

5. Harga Lebih Bersahabat

Jika dibandingkan dengan alat monitoring jaringan (network monitoring tools) lainnya, NetMonk dari Ketitik menawarkan harga yang lebih bersahabat. Selain mendapatkan fitur yang lengkap dan tampilan yang oke, anda pun bisa mendapatkannya dengan harga yang lebih bersahabat. It’s a win-win solution.

Memilih alat yang tepat untuk monitoring jaringan adalah sebuah keharusan. Hal tersebut karena kegunaannya yang sangat penting untuk memonitor data dalam jaringan. Dari banyaknya aplikasi yang ada, NetMonk menawarkan layanan terbaik untik anda dengan kelima alasan tersebut di atas, NetMonk menjadi salah satu alat pemantauan jaringan terbaik dan menjadi satu-satunya aplikasi monitoring jaringan di Indonesia.